Supplier Obat Herbal - Agen Obat Herbal - Toko Obat Herbal

Supplier Obat Herbal - Agen Obat Herbal - Toko Obat Herbal

FIBERTRIM M-PLAN SURABAYA | 085731933545 | JUAL AGEN DISTRIBUTOR RESMI

JUAL FIBERTRIM SURABAYA | AGEN FIBERTRIM M-PLAN | DISTRIBUTOR FIBERTRIM SURABAYA |

FIBERTRIM M-PLAN SURABAYA
 Rp 400.000,-
081230855989 | 089636461097
fibertrim surabaya | jual fibertrim surabaya | natural fiber trim | khasiat fibertrim | jual fibertrim surabaya | jual fibertrim | m plan fibertrim jakarta | harga fibertrim | fibertrim drink

M-plan fibertrim adalah makanan kesehatan yang mengandung serat sayur-sayuran, serat apel, serat gandum, oligo, asam sitrat, alfalfa, aloe vera, bubuk spirulina, glukosa,  physllium husk (sejenis sekam, kulit biji psyllium) berfungsi sebagai pelarut dan melarutkan serat-serat alami yang bereaksi untuk tindakan pencaharan.  Serat merupakan zat non gizi yang terdapat pada bahan makanan buah-buahan dan   sayur-sayuran yang diperlukan oleh tubuh untuk membantu proses pencernaan.

Khasiat fibertrim m-plan murah
:
1.meningkatkan gerakan pada usus, meningkatkan volume pembuangan air besar dan frekuensi pergerakan usus(melancarkan), demikian juga mencegah wasir dan sambelit.
2.mengurangi waktu pembiakan sel kanker.
3.mengurangi kolestrol dan meningkatkan lipid darah, mencegah penyakit kolonari jantung(serangan jantung)
4.mengurangi pengambilan kadar glukosa makan pada penderita diabetes.
5.fibertrim membuat perasaan kekenyangan dan dengan demikian mengurangi kalori yg dikonsumsi.
6.isomalto oligosakaria membantu perkembangbiakan bakteri baik dalam usus dan melancarkan penyerapan seta pencernaan.
7.melangsingkan tubuh karena menyerap kolestrol dan gula berlebih dalam tubuh.

Fibertrim
M-plan adalah kaya akan fibersol-2r yg dibuat dari tajin alami, memiliki kemanjuran biologis yg terkemuka, dan tidak mengurangi penyerapan zat kalsium dan mineral-mineral lain oleh badan. Sebagai tambahan fibersol-2r telah dinilai aman oleh fda amerika, lagipula disetujui oleh jepang sebagai suatu ramuan lampiran kesehatan spesifik. M-plan fibertrim dan juga rendah kalori dan dengan demikian membantu dalam pengendalian berat badan.

Fibertrim di surabaya
herbal pembersih colon

M-plan fibertrim mengandung isomalto oligosakaria yang melindungi usus, meningkatkan bakteri menguntungkan di usus halus , dan menghasilkan percernaan yg baik.. Soluble fiber mengalami peragian di usus dan membuat pertumbuhan bakteri yg menguntungkanyaitu prolification bifidobacterium dan mikroba-mikroba lain yg menguntungkan dan menahan pertumbuhan mikroba2 berbahaya dalam usus. Fiber juga mencabut toksin2 yg berada dalam tubuh dan mengendalikan metabolisme memboroskan dari badan dan dengan cepat mencegah pengeluaran toksin dari kulit, ini memastikan kulit itu tetap indah dan cantik, dan selain itu juga mencegah wasir, infeksi/peradangan yg berhubungan dengan lambung, kanker usus, dan penyakit2 lain seperti itu...


M-plan fibertrim mengandung serat buah-buahan dan sayur-sayuran.

Manfaat : menurunkan berat badan/melangsingkan body, membersihkan usus, mengurangi radang pencernaan,oligo meningkatkan pertumbuhan bakteri baik.menghindari kanker usus.
beberapa hal yang kerap dikeluhkan para penderita kanker usus, masalah usus & pencernaan, diantaranya, yaitu:
•    Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
•    Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
•    Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
•    Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
•    Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.rasa lelah yang terus-menerus.
•    Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.

Fibertrim
- pembersih usus & efisiensi sistem pencernaan.

•    Serat memainkan peran penting didalam efisiensi sistem percernaan dan dapat mempengaruhi komposisi dan daya tahan tubuh.
•    Serat juga mempengaruhi kemampuan daya serap zat yang dibutuhkan dan yang tidak dibutuhkan.
•    M-plan fibertrim diformulasikan khusus dari bahan-bahan alamiah.
•    Membantu sembelit, melangsingkan tubuh serta membersihkan usus
•    Mengandung oligosakarida yang membantu pertumbuhan bakteri baik yang terdapat dalam usus halus, dan mempromosikan pencernaan baik.
•    Mengurangi kolestrol dan meningkat lipid darah, mencegah penyakit kolonari jantung (serangan jantung)
•    Mengurangi pengambilan kadar glukosa makan pada penderita diabetes.
•    Membantu menghilangkan zat racun dalam tubuh.


Kandungan gizi  m-plan fibertrim dan manfaatnya:
-fibertim m-plan indonesia serat campuran sayuran-sayuran manfaatnya menjaga kesehatan mata, menyehatkan saluran pencernaan, menyehatkan paru-paru, memelihara kesehatan kulit, mencegah sembelit.
-fibertrim m-plan indonesia serat buah apel manfaatnya membantu menghilangkan racun dalam tubuh (otointoksifikasi),menyehatkan paru-paru, merawat kulit agar tetap lembut, mencegah kanker,wasir, menurunkan kolesterol, mengontrol kadar gula pada penderita diabetes melitus.
-fibertrim m-plan indonesia serat gandum manfaatnya menjaga kesehatan syaraf dan membantu pemulihan kesegaran tubuh, mengaktifkan sel darah otak dan membantu daya ingat.
-fibertrim m-plan indonesia  oligosakarida manfaatnya merangsang pertumbuhan bakteri baik diusus, mengontrol keseimbangan gula darah.
-fibertrim m-plan indonesia asam citrat  manfaatnya membersihkan saluran cerna dari kotoran yang dilalui, sebagai zat antioksidan.
-fibertrim m-plan indonesia  alfalfa manfaatnya melancarkan peredaran darah, menormalkan tekanan darah, melenturkan otot, mengatasi kencing manis, mencegah penyakit jantung.
-fibertrim m-plan indonesia aloe vera manfaatnya menjaga kesehatan perut,usus kecil dan usus besar,membantu mengurangi kondisi yang menyebabkan radang perut dan sindrom iritasi usus besar, membantu mencegah tingkat keasaman yangberlebih.
-fibertrim m-plan indonesia bubuk spirulina manfaatnya baik untuk mengontrol berat badan ideal atau diet, membuat perut terasa penuh  tanpa lapar.
-fibertrim m-plan indonesia physillium husk manfaatnya menyerap kolesterol dan gula darah, sangat cocok menurunkan berat badan.
-fibertrim m-plan indonesia glukosa manfaatnya sebagai sumber tenaga, pengikat tekstur agar tidak mudah rusak.


Berdasarkan hasil penelitian badan pengawasan obat dan makanan (fda) di amerika serikat, serat sangat baik untuk kesehatan, seperti:
- membantu mencegah sembelit.
- mencegah kanker.
- mengontrol gula darah (diabetes melitus).
- menurunkan berat badan (obesitas).
manfaat utama: fibertrim mengandung physillium husk,physillium husk mempunyai ciri khas dimana bila tercampuar air bisa mengembang didalam usus,sehingga kotoran / kerak dalam usus yang sudah lama nempel bertahun 


catatan penting  
Cara Order Cepat

Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.


CARA MUDAH PEMESANAN
1. SMS ke 089635461097 
Format SMS: Produk#Jumlah#Nama#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan 
Contoh SMS : Minyak Zaitun#10#Syams#Jl Sumber Rejeki No.7 Surabaya#081230855989 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer sejumlah uang yang kami sms ke rekening bank yg kami beritahukan
Kami menggunakan rekening Bank BCA & BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya.
Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
 Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam  non stop
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. terima kasih. selamat berbelanja.
 

0 Response to "FIBERTRIM M-PLAN SURABAYA | 085731933545 | JUAL AGEN DISTRIBUTOR RESMI"

Posting Komentar

KITCHEN SET TERPERCAYA